Tanya Jawab

Hai Happy Moms & Dad, akan ada hal yang baru dari Nestlé LACTOGROW pada tanggal 1 November 2019. Untuk informasi lebih lanjut bisa di cek di Instagram @Nestlelactogrow atau Facebook: Nestlé LACTOGROW dan alamat website di www.growhappy.co.id

Per 1 November 2019, Sahabat Nestlé Rewards sudah berubah nama menjadi Grow Happy Club.

Betul Moms/Dad, untuk alamat website Sahabat Nestlé Rewards berpindah menjadi www.growhappy.co.id

Saat ini penggunaan alamat website tersebut masih digunakan, namun akan segera berpindah ke www.growhappy.co.id

Untuk data atau poin akan tetap sama seperti sebelumnya di Sahabat Nestlé Rewards.

Untuk login dan pasword akan tetap sama seperti sebelumnya di Sahabat Nestlé Rewards.

Grow Happy Club menyediakan informasi produk dan seputar tumbuh kembang anak, serta merupakan program loyalty dari Nestlé LACTOGROW . Bagi Happy Parents yang memiliki anak berusia >1 tahun dan telah bergabung menjadi member berhak mendapatkan hadiah dan benefit lainnya.

Untuk nama Program Grow Happy Club berjalan per 1 November 2019. Periode program masih terus berjalan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member Grow Happy Club :

  1. Website : www.growhappy.co.id
  2. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)REG#Nama Sesuai KTP#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Email kirim ke 0811 9500 637
  3. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya

Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 2 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :

  1. Website : www.growhappy.co.id
  2. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KEMASAN#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9500 637

Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.

Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan hadiah yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai hadiah menarik dari Grow Happy Club

Moms/Dad, dapat mengirimkan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi melalui email kami lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi kami di Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul :

  1. Website : www.growhappy.co.id
  2. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9500 637

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul :

  1. Website : www.growhappy.co.id
  2. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)TUKAR#MEMBER ID#KODE HADIAH kirim ke 0811 9500 637

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Penukaran poin tidak dibatasi. Selama Anda masih memiliki poin yang mencukupi untuk bisa ditukarkan dengan salah satu hadiah.

Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak Grow Happy Club dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.

Masa berlaku poin adalah 2 (dua) tahun sejak poin disubmit.

Kode hadiah bisa dilihat di website www.growhappy.co.id

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jika Anda ingin melakukan penggantian alamat email, silahkan hubungi call center Grow Happy Club di nomor 1500626 atau 08001821028 (tekan 2) pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau kirim email ke lactogrowhappy@id.nestle.com

Moms & Dad, jika sebelumnya sudah bergabung dalam program Sahabat Nestlé Rewards, silakan login ke www.growhappy.co.id dengan Member ID yang sudah dimiliki sebelumnya di Sahabat Nestlé Rewards. Poin Moms & Dad yang dimiliki di Sahabat Nestlé Rewards tidak akan hilang.

Poin Moms & Dad akan sesuai dengan poin yang dimiliki, terus lakukan submit poin agar poin semakin bertambah

Moms & Dad,untuk proses login sama seperti di Sahabat Nestlé Rewards. Masukkan member ID atau email dan password yang digunakan dalam program Sahabat Nestlé Rewards

Moms & Dad, selama masa transisi ini, website rewards.sahabatnestle.co.id masih dapat di akses. Silahkan submit dan tukar poin seperti biasa

Hadiah bisa dilihat melalui website Grow Happy Club di www.growhappy.co.id

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak Grow Happy Club tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.

Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 30 (tiga puluh) hari.

Anda bisa mengirimkan bukti foto hadiah yang diterima ke email lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Terima kasih Moms/Dad untuk saran dan masukan nya, hal ini akan menjadi masukan yang berharga untuk program Grow Happy Club kedepan nya. Nantikan hadiah menarik dari Grow Happy Club selanjutnya.

Jumlah poin yang didapatkan tidak sama dari masing-masing produk.

Jika submit kode unik dalam kemasan 750gr akan mendapatkan 675 poin. Untuk informasi nilai poin yang diperoleh dari gramasi lainnya, silahkan kunjungi website GrowHappyClub.co.id atau hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Untuk saat ini poin hanya didapatkan dari registrasi dan pembelian produk sesuai dengan ukuran masing-masing produk.