Tanya Jawab

Q:
Apakah Sahabat Nestlé Rewards?
A:

Program loyalty yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi Anda yang memberikan nutrisi terbaik dari Nestlé. Untuk saat ini yang dapat mengikuti program loyalty adalah Ibu & Ayah yang memiliki anak berusia > 1 tahun dan mengkonsumsi susu DANCOW EXCELNUTRI+ 1+, DANCOW EXCELNUTRI+ 3+, DANCOW EXCELNUTRI+ 5+, LACTOGROW 3, LACTOGROW 4, DANCOW BATITA, DANCOW DATITA, DANCOW NutriGold, NANkid pHPro 3.

Q:
Bagaimana cara untuk bisa mengikuti program Sahabat Nestlé Rewards?
A:

Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member Sahabat Nestlé Rewards:

a. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id

b. SMS : ketik NESTLEREWARDSREG#Nama Sesuai KTP#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Produk Susu Yang Dikonsumsi Anak#Email kirim ke 0811 9 500 637

c. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya

Q:
Saya sudah memiliki member ID, bagaimana saya bisa mendapatkan rewards?
A:

Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 3 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :

a. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id

b. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KALENG#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9 500 637

c. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB

Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.

Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan rewards yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai rewards menarik dari Sahabat Nestlé Rewards.

Q:
Bagaimana jika terjadi ketidak sesuaian antara jumlah poin yang didapatkan terhadap kode unik pada kemasan yang dimiliki?
A:
Untuk menghindari permasalahan di masa yang akan datang, konsumen bisa menyimpan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi.
Q:
Apakah jumlah poin yang kita dapatkan dari setiap pembelian produk sama?
A:
Jumlah poin yang didapatkan tidak sama dari masing-masing produk.
Q:
Bagaimana jika di dalam kemasan susu yang saya beli tidak terdapat kode unik?
A:

Untuk produk DANCOW Nutrigold 3/4, LACTOGROW 3/4, DANCOW ExcelNutri+ 1+/3+/5+, dan NANkid pHPro3 submit kode unik hanya bisa dilakukan untuk kemasan yang terdapat kode unik.

Submit dengan foto struk pembelian dan kemasan tidak dapat dilakukan

Q:
Apakah poin hanya didapatkan dari pembelian produk saja?
A:

Untuk saat ini poin hanya didapatkan dari registrasi dan pembelian produk sesuai dengan ukuran masing-masing produk.

Q:
Bagaimana jika saya ingin melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul?
A:

Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:

  1. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id
  2. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9 500 637
  3. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB
Q:
Bagaimana cara untuk menukarkan poin, poin saya sudah cukup untuk ditukarkan
A:

Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul:

  1. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id
  2. SMS : ketik NESTLEREWARDS<spasi>TUKAR#MEMBER ID#KODE HADIAH kirim ke 0811 9 500 637
  3. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB
Q:
Berapa batas maksimal poin yang bisa saya tukarkan per hari?
A:
Penukaran poin tidak dibatasi. Selama Anda masih memiliki poin yang mencukupi untuk bisa ditukarkan dengan salah satu hadiah.
Q:
Apakah saya bisa membatalkan penukaran poin saya?
A:
Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak Sahabat Nestlé Rewards dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.
Q:
Apakah poin yang saya miliki bisa saya hadiahkan kepada orang lain?
A:
Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.
Q:
Darimana saya bisa mendapatkan informasi kode hadiah yang akan saya tukarkan?
A:
  1. Kode hadiah bisa dilihat di website Rewards.SahabatNestle.co.id . pilih menu Sahabat Nestlé Rewards kemudian pilih sub menu Daftar Kode Rewards
  2. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB
Q:
Hadiah apa saja yang tersedia di Sahabat Nestlé Rewards?
A:
  1. Hadiah bisa dilihat melalui website Sahabat Nestlé Rewards :Rewards.SahabatNestle.co.id.
  2. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB"
Q:
Bagaimana jika SMS kode voucher yang dikirimkan Nestlé terhapus?
A:
SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak Sahabat Nestlé Rewards tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.
Q:
Berapa lama waktu yang diperlukan agar vocher fisik sampai ke tangan konsumen?
A:
Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 30 hari.
Q:
Bagaimana jika rewards yang diterima tidak sama dengan rewards yang diminta?
A:
Anda bisa mengirimkan bukti foto rewards yang diterima ke email info.rewards@id.nestle.com atau
menghubungi Call Center Sahabat Nestlé Rewards di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja.
Q:
Bagaimana saya bisa melakukan pengecekan terhadap pengiriman hadiah?
A:

Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Bagaimana jika saya ingin mengganti alamat email saya?
A:
Jika Anda ingin melakukan penggantian alamat email, silahkan hubungi call center Sahabat Nestlé Rewards 1500626.
Q:
Sebagai member Fabmoms, bagaimana saya dapat mengikuti Sahabat Nestlé Rewards?
A:
Sebagai member Fabmoms, Moms sudah terregistrasi secara otomatis di program Sahabat Nestlé Rewards dengan nomor member yang sama dan email yang sama ketika registrasi FabMoms pertamakali. Moms cukup reset password dengan klik Lupa Password pada bagian Menu Login.
Q:
Apakah saya perlu melakukan konfirmasi sebelum saya melakukan aktifitas di website Sahabat Nestlé Rewards?
A:
Moms tidak perlu khawatir. Keseluruhan data telah kami pindahkan ke website Sahabat Nestlé Rewards. Moms dapat menggunakan Login setelah reset password melalui link yang kami kirimkan melalui email atau membalas SMS dari NESTLE-ID sesuai dengan format yang diminta
Q:
Bagaimana cara untuk submit poin?
A:

Ibu dan Ayah bisa melakukan registrasi melalui SMS 0811 9 500 637.Bilamana registrasi berhasil, maka Ibu atau Ayah akan mendapatkan nomor member yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya.

Simpan kode unik yang terdapat di leaflet, lalu submit dengan cara :

ketik NESTLEREWARDS(spasi)SUBMIT# NOMOR MEMBER# KODE UNIK PADA KALENG#TEMPAT PEMBELIAN , lalu kirim via SMS ke 0811 9 500 637

atau

Akses website Rewards.SahabatNestle.co.id

atau

Hubungi consumer service di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja

Q:
Bagaimana jika kode unik tidak dapat disubmit karena sudah expired, apa yang harus saya lakukan dan mengapa?
A:
Masa berlaku kode unik adalah 2 tahun dari masa berlaku produk. Secara sistem, kode unik yang sudah berakhir masa berlaku tidak dapat diproses. Moms dapat melakukan pembelian produk kembali untuk memperoleh kode unik
Q:
Bagaimana bila saya 'menumpuk' kode unik & submit bilamana sudah banyak?
A:
Disarankan untuk segera mungkin submit kode unik melalui cara yang paling mudah bagi konsumen guna menghindari expired dari kode unik tersebut. Metode submit kode unik dapat melalui website, SMS atau menghubungi call center 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja
Q:
Berapa banyak maksimum kode yang bisa saya masukkan setiap hari?
A:
Maksimal 10 kode unik yang disubmit per hari baik melalui website, SMS atau call center
Q:
Apakah poin yang saya peroleh di Fabmoms masih dapat digunakan?
A:
Poin yang Moms peroleh di Fabmoms tidak hangus dan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik di Sahabat Nestlé Rewards. Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:
a. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id
b. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9 500 637
c. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB
Q:
Bagaimana untuk tukar poin?
A:
Tukar poin bisa dilakukan melalui SMS 0811 9 500 637 ketik NESTLE REWARDSTUKAR#NOMOR MEMBER#KODE HADIAH#JUMLAH
atau
Akses website Rewards.SahabatNestle.co.id
atau
Hubungi consumer service di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja
Bilamana tukar poin berhasil, Ibu dan Ayah akan mendapat email notifikasi. Silakan cek pada email yang terregistrasi.

Q:
Hadiah apa saja yang dapat saya peroleh jika mengikuti program Sahabat Nestlé Rewards?
A:
Beragam hadiah dapat Moms dapatkan untuk menemani tumbuh kembang si Kecil. Moms dapat lihat melalui website Rewards.SahabatNestle.co.id
Q:
Apakah saya masih bisa memilih hadiah dari website FabMom?
A:
Website yang berjalan saat ini hanya Sahabat Nestlé Rewards saja, sehingga hadiah yang ada pada website FabMom sudah tidak bisa dipilih lagi
Q:
Berapa lama hadiah akan saya terima?
A:
Untuk hadiah berupa e-voucher atau pulsa akan terkirim secara langsung melalui SMS ke no HP yang diregistrasi. 
Sedangkan hadiah fisik akan dikirimkan ke alamat sesuai registrasi atau yang diminta oleh konsumen yang didahului dengan verifikasi personal data.
Jangka waktu pengiriman sesuai dengan wilayah pengiriman
Q:
Bagaimana bila barang yang saya terima rusak?
A:
Moms dapat hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja untuk memberitahukan kondisi barang, dan mendokumentasikan kondisi barang tersebut berupa foto, dan dikirim ke email : info.rewards@id.nestle.com
Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.
Kami akan segera mengirimkan barang pengganti yang sama atau yang senilai, bilamana barang tersebut sudah tidak diproduksi kembali
Q:
Berapa lama masa berlaku vouchers/rewards?
A:
Untuk digital vouchers atau E - voucher masa berlaku tertera di voucher yang diterima. 
Untuk voucher fisik ketentuan masa berlaku mengikuti kebijakan dari partner yang menerbitkan voucher tersebut.
Q:
Bagaimana jika nomor HP lama sudah tidak aktif dan saya ingin ganti dengan nomor baru?
A:
Moms dapat hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja untuk memperbaharui data. Tim kami akan verifikasi personal data yang telah diregistrasi, bila data yang diberikan valid maka update data di sistem selesai dalam waktu 2 hari kerja
Q:
Sebagai member Nestlé Kid Club, bagaimana saya dapat mengikuti Sahabat Nestlé Rewards?
A:
Sebagai member Nestlé Kid Club, Ibu dan Ayah sudah teregistrasi secara otomatis di program Sahabat Nestlé Rewards dengan nomor member yang sama. Sehingga tidak diperlukan kembali untuk registrasi ulang.
Q:
Apakah saya perlu melakukan konfirmasi sebelum saya melakukan aktifitas di website Sahabat Nestlé Rewards
A:

Ibu dan Ayah tidak perlu khawatir. Keseluruhan data telah kami pindahkan ke website Sahabat Nestlé Rewards.

Ibu dan Ayah dapat login setelah reset password melalui link yang kami kirimkan melalui email atau membalas SMS dari NESTLE-ID sesuai dengan format yang diminta

Q:
Apakah poin yang saya peroleh di Nestlé Kid Club masih dapat digunakan?
A:

Poin yang Ibu dan Ayah peroleh di NAN pHPro3 Kid Club tidak hangus dan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik di Sahabat Nestlé Rewards.

Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:
a. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id
b. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9 500 637
c. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Bagaimana cara untuk submit poin?
A:

Ibu dan Ayah bisa melakukan registrasi melalui SMS 0811 9 500 637.

Bilamana registrasi berhasil, maka Ibu atau Ayah akan mendapatkan nomor member yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya

Simpan kode unik yang terdapat di leaflet, lalu submit dengan cara :

ketik NESTLEREWARDS(spasi)SUBMIT# NOMOR MEMBER# KODE UNIK PADA KALENG#TEMPAT PEMBELIAN , lalu kirim via SMS ke 0811 9 500 637
atau
Akses website Rewards.SahabatNestle.co.id
atau
Hubungi consumer service di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja

Q:
Kenapa sekarang tidak ada lagi kode unik di dalam kaleng/kemasan NANkid pHPro 3?
A:
Ibu dan Ayah, untuk produk NANkid pHPro3, efektif per 1 November 2016 leaflet kode unik sudah terdapat dalam kemasan kaleng NANkid pHPro3.
 
Proses submit dapat dilakukan oleh konsumen secara langsung melalui website: rewards.sahabatnestle.co.id atau mengirimkan sms ke 08119500637. 
 
Mekanisme submit dengan struk pembelian hanya berlaku sampai dengan 30 November 2016.
Q:
Bagaimana untuk tukar poin?
A:
Tukar poin bisa dilakukan melalui SMS 0811 9 500 637 ketik NESTLE REWARDSTUKAR#NOMOR MEMBER#KODE HADIAH#JUMLAH
atau
Akses website Rewards.SahabatNestle.co.id
atau
Hubungi consumer service di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja

Bilamana tukar poin berhasil, Ibu dan Ayah akan mendapat email notifikasi. Silakan cek pada email yang terregistrasi.
Q:
Hadiah apa saja yang dapat saya peroleh jika mengikuti program Sahabat Nestlé Rewards?
A:
Beragam hadiah dapat Ibu dan Ayah dapatkan untuk menemani tumbuh kembang si Kecil. Detail rewards dapat lihat pada website Rewards.SahabatNestle.co.id