Tanya Jawab

Q:
Apakah Sahabat Nestlé Rewards?
A:

Program loyalty yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi Anda yang memberikan nutrisi terbaik dari Nestlé. Untuk saat ini yang dapat mengikuti program loyalty adalah Ibu & Ayah yang memiliki anak berusia > 1 tahun dan mengkonsumsi susu LACTOGROW 3, LACTOGROW 4, DANCOW BATITA, DANCOW DATITA, NANkid pHPro 3.

Q:
Periode Program-nya dimulai sejak & sampai kapan?
A:

Periode program tahun 2018 dimulai dari 4 Januari 2018 sampai dengan 21 Desember 2018.

Setelah 21 Desember 2018, poin yang tersisa akan otomatis hangus

Q:
Bagaimana cara untuk bisa mengikuti program Sahabat Nestlé Rewards?
A:

Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member Sahabat Nestlé Rewards:

a. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id

b. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)REG#Nama Sesuai KTP#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Produk Susu Yang Dikonsumsi Anak#Email kirim ke 0811 9 500 637

c. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya

Q:
Saya sudah memiliki member ID, bagaimana saya bisa mendapatkan rewards?
A:

Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 3 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :

a. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id

b. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KEMASAN#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9 500 637

Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.

Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan rewards yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai rewards menarik dari Sahabat Nestlé Rewards.

Q:
Bagaimana jika terjadi ketidak sesuaian antara jumlah poin yang didapatkan terhadap kode unik pada kemasan yang dimiliki?
A:

Untuk menghindari permasalahan di masa yang akan datang, konsumen bisa menyimpan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi.

Q:
Apakah jumlah poin yang kita dapatkan dari setiap pembelian produk sama?
A:

Jumlah poin yang didapatkan tidak sama dari masing-masing produk.

Q:
Bagaimana jika di dalam kemasan susu yang saya beli tidak terdapat kode unik?
A:

Untuk produk LACTOGROW 3/4, DANCOW BATITA/DATITA, dan NANkid pHPro3 submit kode unik hanya bisa dilakukan untuk kemasan yang terdapat kode unik.

Submit dengan foto struk pembelian dan kemasan tidak dapat dilakukan

Q:
Apakah poin hanya didapatkan dari pembelian produk saja?
A:

Untuk saat ini poin hanya didapatkan dari registrasi dan pembelian produk sesuai dengan ukuran masing-masing produk.

Q:
Bagaimana jika saya ingin melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul?
A:

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:

  1. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id
  2. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9 500 637

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Bagaimana cara untuk menukarkan poin, poin saya sudah cukup untuk ditukarkan
A:

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul:

  1. Website : Rewards.SahabatNestle.co.id
  2. SMS : ketik NESTLEREWARDS(spasi)TUKAR#MEMBER ID#KODE HADIAH kirim ke 0811 9 500 637

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Berapa batas maksimal poin yang bisa saya tukarkan per hari?
A:

Penukaran poin tidak dibatasi. Selama Anda masih memiliki poin yang mencukupi untuk bisa ditukarkan dengan salah satu hadiah.

Q:
Apakah saya bisa membatalkan penukaran poin saya?
A:

Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak Sahabat Nestlé Rewards dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

Q:
Apakah poin yang saya miliki bisa saya hadiahkan kepada orang lain?
A:

Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.

Q:
Masa berlaku Poin sampai kapan?
A:

Poin yang dikumpulkan sejak awal periode 2018 akan otomatis hangus setelah 21 Desember 2018.
 

Q:
Darimana saya bisa mendapatkan informasi kode hadiah yang akan saya tukarkan?
A:

Kode hadiah bisa dilihat di website Rewards.SahabatNestle.co.id . pilih menu Sahabat Nestlé Rewards kemudian pilih sub menu Daftar Kode Rewards
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Hadiah apa saja yang tersedia di Sahabat Nestlé Rewards?
A:

Hadiah bisa dilihat melalui website Sahabat Nestlé Rewards: Rewards.SahabatNestle.co.id.
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Bagaimana jika SMS kode voucher yang dikirimkan Nestlé terhapus?
A:
SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak Sahabat Nestlé Rewards tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.
Q:
Berapa lama waktu yang diperlukan agar vocher fisik sampai ke tangan konsumen?
A:

Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 30 (tigapuluh) hari.

Q:
Bagaimana jika rewards yang diterima tidak sama dengan rewards yang diminta?
A:
Anda bisa mengirimkan bukti foto rewards yang diterima ke email info.rewards@id.nestle.com atau
menghubungi Call Center Sahabat Nestlé Rewards di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja.
Q:
Bagaimana saya bisa melakukan pengecekan terhadap pengiriman hadiah?
A:

Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Q:
Bagaimana jika saya ingin mengganti alamat email saya?
A:

Jika Anda ingin melakukan penggantian alamat email, silahkan hubungi call center Sahabat Nestlé Rewards 1500626 atau 08001821028 (tekan 2) pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau kirim email ke info.rewards@id.nestle.com

Q:
Saya tidak menemukan lagi kode unik Sahabat Nestlé Reward dikemasan Nestlé NAN Kid pHPro3. Kenapa di kemasan baru Nestlé NAN Kid pHPro3 tidak mencantumkan lagi program Sahabat Nestlé Rewards dan tidak ada kode unik di balik kemasannya?
A:

Nestlé NAN Kid pHPro3 saat ini sudah tidak mengadakan program promosi Sahabat Nestlé Rewards. Namun demikian, kami tetap menyediakan beragam promosi yang menarik bagi para konsumen kami di toko-toko yang menyediakan. Ibu/Ayah dapat terus mendapatkan informasi mengenai promo Nestlé NAN Kid pHPro3 di website www.awalsehat.nestle.co.id , Jika Ibu/Ayah saat ini terdaftar sebagai members program Sahabat Nestlé Rewards, program pengumpulan poin untuk Nestlé NAN Kid pHPro3 akan berakhir di tanggal 31 Juli 2018. Segera kumpulkan dan tukarkan kode unik yang masih dimiliki. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.rewards.sahabatnestle.co.id atau menghubungi call center kami di 1500 626 di hari dan jam kerja.

Q:
Bagaimana dengan membership saya di Sahabat Nestlé Reward, Bagaimana dengan sisa poin yang saya kumpulkan dari produk Nestlé NAN Kid pHPro3 sebelumnya?
A:

Ibu/Ayah, agar poin yang telah dikumpulkan tidak hangus, maka segera tukarkan poin Ibu/Ayah paling lambat tanggal 31 Juli 2018. Ibu/Ayah masih dapat mengumpulkan poin Sahabat Nestlé Reward yang didapatkan dari kemasan lama Nestlé NAN Kid pHPro3. Setelah tanggal 31 Juli 2018,  semua sisa poin yang Ibu/Ayah kumpulkan tidak dapat ditukarkan dan akan dinolkan secara system.

Q:
Kapan batas akhir periode program Sahabat Nestlé Reward untuk konsumen Nestlé NAN Kid pHPro3?
A:

Batas akhir periode program Sahabat Nestlé Reward untuk konsumen Nestlé NAN Kid pHPro3 adalah 31 Juli 2018.

Q:
Bagaimana jika saya masih menemukan kode unik dalam kemasan lama Nestlé NAN Kid pHPro3 setelah 31 Juli 2018?
A:

Ibu/Ayah, kode unik masih dapat ditukarkan hinggal tanggal 31 Juli 2018. Setelah tanggal tersebut, semua sisa poin yang telah dikumpulkan tidak dapat ditukarkan dan dan akan dinolkan secara system.

Q:
Bagaimana jika rewards yang saya tukarkan, belum saya terima sampai lewat dari 31 Juli 2018?
A:

Ibu/Ayah, untuk rewards yang ditukarkan sebelum 31 Juli 2018, tetap menjadi hak Ibu/Ayah. Silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau via WhatsApp di 0818150062 pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau melalui email ke info.rewards@id.nestle.com untuk mengkonfirmasikan rewards yang belum diterima.

Q:
Apakah Nestlé NAN Kid pHPro3 akan mempunyai program point rewards kembali di masa yang akan datang?
A:

Ibu/Ayah, nantikan informasi mengenai promo Nestlé NAN Kid pHPro3 di website www.awalsehat.nestle.co.id atau di toko-toko yang bekerjasama. 

Q:
Apakah di produk susu pertumbuhan Nestlé yang lain, program Sahabat Nestlé Rewards tetap ada?
A:

Ibu/Ayah, saat ini program Sahabat Nestlé Rewards tersedia untuk produk DANCOW Advanced Excelnutri+ dan LACTOGROW saja. 

Q:
Saya membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai program Sahabat Nestlé Rewards dan penghapusan point rewards Nestlé NAN Kid pHPro3, kemana saya harus bertanya?
A:

Ibu/Ayah dapat menghubungi Call Center Sahabat Nestlé Rewards di 1500 626, layanan WhatsApp kami di 0818150062 pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB, email ke info.rewards@id.NESTLE.com atau melalui Nestlé Consumer Service di nomer toll free 080018-21028

Q:
Saya tidak menemukan lagi kode unik Sahabat Nestlé Reward dikemasan Nestlé BATITA/DATITA. Kenapa di kemasan baru Nestlé BATITA/DATITA tidak mencantumkan lagi program Sahabat Nestlé Rewards dan tidak ada kode unik di balik kemasannya?
A:
Nestlé BATITA/DATITA saat ini sudah tidak mengadakan program promosi Sahabat Nestlé Rewards. Namun demikian, kami tetap menyediakan beragam promosi yang menarik bagi para konsumen kami di toko-toko yang menyediakan. Ibu/Ayah dapat terus mendapatkan informasi mengenai promo Nestlé BATITA/DATITA di Facebook fanpage Nestlé BATITA @DANCOWBATITAID. Jika Ibu/Ayah saat ini terdaftar sebagai members program Sahabat Nestlé Rewards, program pengumpulan poin untuk Nestlé BATITA/DATITA akan berakhir di tanggal 31 Juli 2018. Segera kumpulkan dan tukarkan kode unik yang masih dimiliki. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.rewards.sahabatnestle.co.id atau menghubungi call center kami di 1500 626 di hari dan jam kerja.
Q:
Bagaimana dengan membership saya di Sahabat Nestlé Reward, Bagaimana dengan sisa poin yang saya kumpulkan dari produk Nestlé BATITA/DATITA sebelumnya?
A:
Ibu/Ayah, agar poin yang telah dikumpulkan tidak hangus, maka segera tukarkan poin Ibu/Ayah paling lambat tanggal 31 Juli 2018. Ibu/Ayah masih dapat mengumpulkan poin Sahabat Nestlé Reward yang didapatkan dari kemasan lama Nestlé BATITA/DATITA. Setelah tanggal 31 Juli 2018, semua sisa poin yang Ibu/Ayah kumpulkan tidak dapat ditukarkan dan akan dinolkan secara system.
Q:
Kapan batas akhir periode program Sahabat Nestlé Reward untuk konsumen Nestlé BATITA/DATITA?
A:
Batas akhir periode program Sahabat Nestlé Reward untuk konsumen Nestlé BATITA/DATITA adalah 31 Juli 2018.
Q:
Bagaimana jika saya masih menemukan kode unik dalam kemasan lama Nestlé BATITA/DATITA setelah 31 Juli 2018?
A:
Ibu/Ayah, kode unik masih dapat ditukarkan hinggal tanggal 31 Juli 2018. Setelah tanggal tersebut, semua sisa poin yang telah dikumpulkan tidak dapat ditukarkan dan dan akan dinolkan secara system.
Q:
Bagaimana jika rewards yang saya tukarkan, belum saya terima sampai lewat dari 31 Juli 2018?
A:
Ibu/Ayah, untuk rewards yang ditukarkan sebelum 31 Juli 2018, tetap menjadi hak Ibu/Ayah. Silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau via WhatsApp di 0818150062 pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau melalui email ke info.rewards@id.nestle.com untuk mengkonfirmasikah rewards yang belum diterima.
Q:
Apakah Nestlé BATITA/DATITA akan mempunyai program point rewards kembali di masa yang akan datang?
A:

Ibu/Ayah, nantikan informasi mengenai promo Nestlé BATITA/DATITA di Facebook fanpage Nestlé BATITA di @DANCOWBATITAID atau di toko-toko yang bekerjasama. 

Q:
Apakah di produk susu pertumbuhan Nestlé yang lain, program Sahabat Nestlé Rewards tetap ada?
A:
Ibu/Ayah, saat ini program Sahabat Nestlé Rewards tersedia untuk produk DANCOW Advanced Excelnutri+ dan LACTOGROW saja.
Q:
Saya membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai program Sahabat Nestlé Rewards dan penghapusan point rewards Nestlé BATITA/DATITA, kemana saya harus bertanya?
A:
Ibu/Ayah dapat menghubungi Call Center Sahabat Nestlé Rewards di 1500 626, layanan WhatsApp kami di 0818150062 pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB, email ke info.rewards@id.NESTLE.com atau melalui Nestlé Consumer Service di nomer toll free 080018-21028