SYARAT DAN KETENTUAN SAHABAT NESTLÉ REWARDS

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

SYARAT AWAL DAN PENDAFTARAN

  1. Program ini hanya dapat diikuti oleh Ibu/Ayah dengan anak usia 12 bulan keatas yang mengkonsumsi produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 5+, LACTOGROW 3, LACTOGROW 4, DANCOW BATITA, DANCOW DATITA, DANCOW NutriGold, NANkid pHPro 3
  2. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui SMS 0811 9 500 637 atau website Rewards.SahabatNestlé.co.id atau Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00– 17.00 WIB
  3. Setelah mendaftarkan data diri, Anda akan mendapatkan nomor Member ID yang dikirimkan melalui SMS atau Email sesuai dengan penarikan data
  4. Data yang diterima sepenuhnya menjadi milik Penyelenggara dan akan digunakan untuk kepentingan Program

PENGUMPULAN POIN

  1. Program ini dimulai pada 1 September 2015 dan berakhir pada tanggal 22 Desember 2017
  2. Setelah 22 Desember 2017, poin yang tersisa akan otomatis hangus
  3. Program ini akan dimulai kembali pada 4 Januari 2018
  4. Untuk saat ini Program berlaku untuk pembelian produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 5+, LACTOGROW 3, LACTOGROW 4, DANCOW BATITA, DANCOW DATITA, DANCOW NutriGold, NANkid pHPro 3
  5. Melakukan pendaftaran melalui SMS atau Website atau Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) sebelum pengumpulan poin
  6. Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan mengirimkan kode unik yang terdapat di bagian dalam kemasan
  7. Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui SMS atau Website
  8. Kode unik hanya berlaku untuk 1 (satu) kali submit oleh 1 (satu) konsumen.
  9. Simpanlah kode unik asli dan fotokopi struk asli pembelian apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin
  10. Pengumpulan poin maksimal 5 kode unik per hari dan maksimal submit per bulan 10 kode unik
  11. Pengumpulan kode unik hanya bisa dilakukan untuk kemasan yang terdapat kode unik
  12. Untuk produk NANkid pHPro3, efektif per 1 November 2016 leaflet kode unik sudah terdapat dalam kemasan kaleng NANkid pHPro3. Proses submit dapat dilakukan oleh konsumen secara langsung melalui website: rewards.sahabatnestle.co.id atau mengirimkan sms ke 08119500637

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui SMS 0811 9 500 637 atau Website. Info lengkap hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818 1500 62 (WhatsApp)
  2. Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun
  3. Semua voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera di dalamnya
  4. Untuk E-voucher, proses pengiriman melalui SMS ke nomor HP yang terdaftar atau email yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 1 (satu) minggu setelah penukaran poin
  5. Untuk voucher yang berbentuk fisik, akan diproses kurang lebih 2 - 5 (dua hingga lima) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari lokasi Ibu/Ayah berada
  6. Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 5 hari setelah pengiriman rewards
  7. Jenis dan tipe rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  8. Jika rewards yang dipilih oleh peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi peserta untuk konfirmasi alternative rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan
  9. Permintaan penukaran rewards & data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon Ibu/Ayah periksa kembali semua data saat penukaran poin
  10. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Ibu/Ayah berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima
  11. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh penerima rewards.

MASA BERLAKU KEPESERTAAN

PT Nestlé Indonesia berhak mengakhiri masa berlaku kepesertaan atau poin dari Sahabat Nestlé Rewards Loyalty Program dengan ketentuan:

  1. Masa berlaku kepesertaan atau poin akan diakhiri apabila peserta terdaftar tidak melakukan proses pengumpulan poin atau penukaran poin dalam jangka waktu 1 (satu) tahun.
  2. Peserta akan menerima SMS pemberitahuan mengenai berakhirnya masa berlaku kepesertaan atau poin dalam jangka waktu 1 (satu) bulan sebelum kepesertaan atau poin diakhiri.

MASA BERLAKU POIN

Poin yang dikumpulkan sejak awal periode akan otomatis hangus setelah 22 Desember 2017.

DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara

UMUM

  1. Program hanya berlaku bagi konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk terkait
  2. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara dari PT Nestlé Indonesia
  3. Bilamana diperlukan, Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
  4. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Penyelenggara berhak melakukan pengecekan terhadap permohonan penukaran rewards dengan poin perolehan dari jumlah pembelian produk diluar konsumsi normal rata-rata perbulannya. Bilamana kemudian terbukti pembelian terjadi melebihi jumlah konsumsi normal rata-rata maka Penyelenggara berhak tidak memproses Submit Poin, Penukaran Poin, Membatalkan Keanggotaan dan Penghangusan Poin tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau melakukan investigasi dari submit dan penukaran poin yang dilakukan Member apabila terdapat pelanggaran dan berhak meminta Dokumen Pendukung yaitu Kartu Keluarga & Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk Verifikasi data.
  6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku
  7. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab atas segala keluhan, klaim, tuntutan dan atau kerugian konsumen sehubungan dengan kualitas rewards yang dipilih. PT Nestlé Indonesia akan membantu menyampaikan keluhan tersebut kepada perusahaan penyedia barang yang bertanggungjawab atas penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan oleh Ibu/Ayah.
  8. Program ini tidak dipungut biaya apapun kecuali biaya SMS atau telepon sesuai dengan tarif yang berlaku
  9. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab terhadap segala bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak lain kepada Ibu/Ayah yang mengatasnamakan program ini