Inilah 5 Tanda Anak Bahagia

Inilah 5 Tanda Anak Bahagia

Si Kecil tumbuh dengan bahagia merupakan keinginan Moms bukan? Jika Si Kecil terlihat lesu dan murung, hal itu pasti membuat hati setiap orangtua sedih. Nah untuk itu, Moms harus tahu tanda apa saja sih yang menunjukkan anak bahagia. Cek info penting berikut ini ya!

1. Si Kecil mandiri dan senang melakukan kegiatan baru

kenalkan anak dengan idolanya

Dengan memilih, hal itu mengartikan bahwa mereka tertarik atau interest dengan suatu hal dibandingkan hal yang lainnya. Selain dapat melihatkan rasa ketertarikannya, hal ini juga melatih otaknya untuk berpikir. Tanpa Moms sadari, kebiasaan ini bisa membuatnya terlatih untuk mandiri lho.

2. Ia punya nafsu makan yang tinggi

nafsu_makan_tinggi

 

Moms, salah satu tanda si Kecil Happy adalah saat ia memilih nafsu makan yang tinggi. Jika nafsu makannya tinggi, tentu suasana hati mereka sedang senang. Lalu gimana jadinya ya kalau mereka enggan untuk makan? Moms bisa siasati dengan membuat menu makanan yang bervariasi supaya mereka mau makan. Dibuat lucu, kayaknya seru deh Moms. Coba yuk?
 

3. Aktif bergerak

dukung cita cita dan tumbuh kembang anak

Selain nafsu makan yang tinggi, aktif bergeraknya Si Kecil juga merupakan salah satu tanda-tanda anak bahagia. Hal ini menandakan mereka gembira, semangat, serta antusias dalam banyak hal. Pasti Moms mau banget ‘kan Si Kecil aktif dan happy setiap harinya?

Nah, sekarang Moms gak perlu bingung lagi tentang hal apa yang bisa membuat anak menjadi lebih aktif. Selain memberi nutrisi seimbang setiap harinya, coba Mama berikan susu LACTOGROW dengan Happynutri yang mengandung kalsium, 12 vitamin, minyak ikan, 7 mineral, omega 3 & 6.

4. Nyaman berada di antara orang-orang banyak

menjaga pertemanan anak

Tahukah Moms, anak yang tidak happy akan cenderung memisahkan diri dari lingkungannya. Hal ini biasanya disebabkan karena si kecil terlalu takut menerima penolakan dari lingkungannya.

 

Nah, kalau Si Kecil selama ini punya bisa diajak berhubungan dengan orang lain, ini bisa jadi suatu pertanda bahwa dirinya happy loh, Moms. Karena lewat interaksi yang dimilikinya dengan orang lain, ia bisa merasakan perhatian dan cinta sebagaimana Moms berikan kepadanya. Hal ini yang akhirnya membuat Si Kecil happy dan makin percaya diri deh.

 

5. Bermain tanpa harus disuruh

melatih imajinasi anak dengan mainan

Dunia Si Kecil memang tidak bisa lepas dari dunia bermain. Jangan pernah Moms membatasi dunia mereka ya kalau ingin melihat Si Kecil tetap bahagia sepanjang hari. Jika anak bahagia, pasti mereka akan antusias untuk aktif bermain, apalagi bersama teman-temannya tanpa Moms suruh. Pelan tapi pasti, mereka akan tahu sendiri kok tentang batasan waktu bermain mereka. Jangan khawatir Moms.

Yuk Moms, mulai sekarang lebih perhatikan tingkah laku mereka ya. Anak bahagia, Moms juga bahagia. Happy family!